KAUM WANITA NGGAK BACA RUGI'', MULAI HARI INI ANDA HARUS TAHU ''PERINGATAN TENTANG KANKER P**YUD**R**''TERNYATA BUKAN HANYA KARENA BENJOLAN LOO'''BERIKUT PENJELASANYA !!!!

kesadaran kanker barusan mendapat berjalan, yang bermakna Push Besar Pink tengah dibebaskan. Industri kanker akan berubah ke overdrive, menekan wanita di mana-mana untuk memperoleh pemutaran mammogram mereka waktu mereka memohon sumbangan tunai untuk riset kanker p**yud*r*. Semuanya sembari memberi sedikit di jalan panduan mencegah praktis dan alat-alat yang wanita dapat dipakai untuk hindari bentuk umum kanker. Sebagai info, individu kesehatan-cerdas, Anda mungkin saja menginginkan tahu apa yang Anda butuh mencari saat ini untuk gigit kanker p**yud*r* mulai sejak awal. 


Alih-alih berusaha untuk berurusan dengan itu setelah Anda telah didiagnosis - yang semoga tidak akan pernah berlangsung! Kami sudah membuat daftar lima peringatan awal sinyal tanda kanker p**yud**r*, yang beberapa besar tidak sering dibicarakan di media, yang bisa Anda pakai di gudang mencegah Anda untuk tetaplah di depan permainan. 

  • Janganlah Cuma Mencari Benjolan 


Cara yang paling umum bila dokter konvensional mencari kanker p4yud4r4 pada wanita yaitu untuk mengidentifikasi tonjolan di p**yud**r**. Mereka seringkali lakukan hal ini dengan sinar-x mammogram. Penawaran ini dokter peta jalan basic untuk navigasi medan jaringan p4yud4r4, yang begitu mungkin mereka untuk memastikan tiap-tiap tonjolan, massa, atau kelainan dipertanyakan lain yang mungkin saja menghadap ke keganasan. 

Namun mammogram bisa jadi potensi penyebabnya kanker akibat radiasi pengion mereka kirim ke jaringan p**yud**r**. Mereka juga tidak akurat 100 % dari saat, walau apa yang Anda mungkin saja telah diberitahu. Tonjolan dan massa pada jaringan p**yud**r** bisa berbentuk jinak (tidak beresiko) atau ganas (beresiko), dan mammogram tidak membedakan pada keduanya. Hal ini kerap mengakibatkan diagnosis palsu dan perawatan yang tidak perlu dengan kemoterapi dan radiasi. 

Satu pilihan yang tambah baik, bila Anda pilih untuk melakukan kontrol kanker teratur, yaitu termografi. Cara skrining yang unik ini begitu mungkin dokter tidak untuk hanya mencari tonjolan yang tidak umum atau perkembangan, namun juga mengidentifikasi apakah atau tidak angiogenesis berlangsung didalam jaringan p**yud**r**. Ini yaitu tanda yang lebih kuat dan lebih akurat bila kanker p**yud**r* bisa ada. 

Angiogenesis yaitu cara elegan menyampaikan perkembangan pembuluh darah baru, yang mungkin saja tunjukkan bila badan wanita tengah berusaha untuk bangun sistem supply baru untuk darah yang akan diantar untuk meningkatkan tumor p**yudara. Dokter spesialis mengecek gambar termografi akan mengidentifikasi apakah atau tidak angiogenesis berjalan, dan memberi saran aksi yang pas.

  • H07m0n dan Kesehatan Seluler 


Banyak ahli kesehatan menginginkan bicara mengenai kanker p**yud**r** sebagai satu hal yang dihasilkan dari " genetika jelek, " yang diwariskan dari ibu ke anak wanita mereka. Ini bermakna bila kanker p**yud**r** tidak dapat dijauhi dan terjadi sebagai " keberuntungan menggambar " disayangkan skenario tipe. Dan bergantung pada tipe kanker p**yudara yang mereka bicarakan, mungkin saja ada beberapa manfaat teori ini popular. 

Namun beberapa besar tipe kanker p**yud**r** yaitu hasil dari lingkungan, pola makan, dan lifestyle, yang semua memastikan bagaimana sistem endokrin wanita membuahkan h07m0n dan saldo. Dengan kata lain, tidak seimbangan h07m0n memerankan yang jauh makin besar dalam memastikan resiko kanker p**yud**r* dari pada beberapa orang memikirkan. Termografi dapat menolong dokter memastikan apakah penuhi prasyarat atau tdk seseorang wanita mempunyai resiko kanker p**yudar* bertambah karena tanda awal sering diabaikan ini. 

  • Pelajari Badan Anda Alam Rhythms 

Tubuh tiap-tiap wanita mempunyai gunakan surut yang unik dan aliran, dan peroleh sesuai dengan irama pribadi Anda begitu bernilai untuk tetaplah sehat. Jeli setiap perubahan 
yang tidak umum yang mungkin saja berjalan, terlebih dalam jaringan p**yudar**, begitu utama untuk hindari kanker p**yud**ar*. 

Bila Anda rasakan sakit yang tidak umum atau nyeri di p**yud**r** Anda, termasuk berdenyut sesekali, nyeri, atau bahkan ketidaknyamanan berfluktuasi, bicara dengan dokter Anda. Sebagian wanita berasumsi bila cuma tonjolan terisolasi dengan nyeri terlokalisasi tunjukkan ada kanker p**yudar**. Yang benar yaitu bila kanker p**yud**r* dapat bermanifestasi sebagai " menyebar, benih-seperti " tumor itu, dalam sebagian masalah, menebar seperti tentakel kecil di semua jaringan p**yud**r**. 

Beberapa ahli dari MD Anderson Cancer Center di Houston memperingatkan bila kanker p**yud**r** seringkali nampak tanpa ada tonjolan classic, tunjukkan tanda-tanda seperti pembengkakan dan iritasi, dimpling, puting debit luar laktasi normal, puting inversi, dan/atau penebalan dan kemerahan pada kulit di sekitaran puting. 1 

" Ada kanker p**yud**r** yang ada sebagai 1/2 tonjolan atau mungkin saja tidak ada tonjolan sekalipun, " kata Dr Naoto Ueno, kepala P**yud**r** Translational Cancer Research di Pusat, seperti diambil CBS News. " Itu hanya bisa jadi tampilan kulit terlihat aneh atau kulit jadi merah atau berlesung pipit. " 

Yakinkan untuk mencari pola pergantian atau baru dan tidak umum tanda-tanda yang berlangsung diluar etika. Nyeri sesekali mungkin saja tidak tampilkan kanker p**yud**r*, tetapi gatal terus-menerus, umpamanya, bisa tunjukkan penumpukan cairan, manfaat getah bening miskin, atau badan Anda mengupayakan untuk membuat pembuluh darah baru untuk tumor p**yud**r**. 

  • Dapat Kembali Sakit Perlihatkan Pembangunan Tumor P**yud**r**? 


Nyeri punggung atas yang terasa seakan-akan itu datang dari dalam tulang mungkin saja yaitu sinyal awal kanker p**yud**r** - namun janganlah berasumsi bila tiap-tiap pertarungan sesekali nyeri atau sakit punggung bermakna Anda jadi statistik selanjutnya! Sakit punggung kritis yang tidak menyesal dengan peregangan, chiropractic atau langkah lain mungkin saja jadi sinyal kalau tumor kanker p**yud**r** yang membuat. 

Terkadang waktu tumor yang berkembang di p**yud**r** wanita, mereka meletakkan tekanan pada tulang rusuk dan tulang belakang mengakibatkan nyeri baru diketemukan serta terus-menerus. Anda harus mengetahui tiap-tiap pergantian yang berlangsung pada tulang belakang Anda, punggung atas, dan malam 1 n leher. Bicarakan dengan dokter Anda apabila Anda merasa seolah-olah rasa sakit yang Anda alami yakni umum disampaikan dan ditandai dengan tekanan dari perkembangan internal mungkin saja. 

  • Nutrisi Kekurangan dan Kanker 


Apabila Anda tidak memperoleh cukup nutrisi yang pas dalam diet Anda, termasuk juga hal-hal seperti vitamin D dan yodium, resiko Anda diserang kanker p**yud**r** sudah ditinggikan. Kekurangan Gizi yakni endemik di Barat. Beberapa orang tidak tahu bila apa yang mereka tidak makan makin peluang mereka meningkatkan kondisi kesehatan kritis seperti kanker p**yud**r**. 

Nyaris 75 % dari orang dewasa masyarakat " sehat " yaitu kekurangan yodium, yang sudah dapat dibuktikan menolong mencegah beberapa sel kanker di p**yud**r** dan ditempat lain di semua tubuh. Vitamin D yaitu aspek resiko kanker p**yud**r**. Satu 2012 studi yang diterbitkan dalam Indian Journal of Endocrinology and Metabolism mengungkapkan kalau kandungan vitamin D rendah yaitu ciri khas pada wanita dengan kanker p**yud**r**. Studi lain tunjukkan temuan sama. 

Ketentuan praktis yang baik di dunia-habis gizi sekarang ini yaitu untuk lengkapi dengan adanya ini dan nutrisi pelawan kanker lain seperti selenium dan seng. Anda juga mungkin saja menginginkan berkonsultasi dengan naturopath terlatih atau dokter integratif. Mereka dapat menolong Anda mengidentifikasi kekurangan nutrisi spesifik yang mungkin saja Anda punyai dan menolong Anda memaksimalkan Anda unik biologis " medan " untuk mencegah kanker p**yud**r** paling baik. 

sumber : http://islami-viasuara.blogspot.co.id/2016/12/kaum-wanita-nggak-baca-rugi-mulai-hari.html
Diberdayakan oleh Blogger.